Software Percepat Waktu Tunggu Iklan di Program PTC


Software ini dibuat untuk mempercepat waktu tunggu di seluruh program bisnis klik atau biasa disebut dengan PTC (Paid To Click) dan PTR (Paid To Read).
Dalam program PTC dan PTR biasanya ada waktu untuk menunggu iklan tampil dengan waktu yang beragam, mulai dari 20 dtk/iklan – 200dtk/iklan.
Software ini menggunakan perhitungan pacu kecepatan tunggu iklan tampil dari 20 dtk/iklan dipacu menjadi hanya 1 dtk/iklan (tergantung setting kecepatan pada software tersebut) dan biasanya mayoritas waktu tunggu iklan tampil tersebut adalah 45 dtk/iklan, jika menggunakan software ini yang aslinya 45 dtk/iklan menjadi 4 dtk/iklan atau bahkan bisa kurang (Anda juga bisa mensetting program tersebut sesuai kemauan Anda). Bisa hemat bermenit-menit kan, apalagi kalau bisnis klik atau program PTC dan PTR yang Anda ikuti lebih dari 10 program bisa terlihat bedanya dan lebih efisien waktu yang dihabiskan nantinya.
Para Clikers tahu bahwa meng-klik iklan cukup membosankan apalagi kalau ditambah dengan menunggu 45 dtk/iklan untuk tampil bias-bisa kita “ubanan” nunggunya, belum lagi kalo server-nya ngadat or lelet…walah mampus gak jadi dapet duit. J
Software ini solusi terbaru yang telah teruji. Tidak ada kecurigaan dari server sebab ini bukan program “cheat”. Para Clickers juga paham betul bahwa Indonesia telah ter-“blacklist” oleh sebagian program PTC dan PTR terkemuka sebab sering nge-“cheat” program mereka.
Belum banyak yang tahu tentang software ini. Jika Anda menginginkan program tersebut Anda bisa bergabung (sign up) dulu dengan program PTC di bawah ini minimal 4 (tiga) PTC (lebih juga boleh)., setelah itu kirimkan username dan nama program PTC yang Anda ikuti ke alamat jakabanda@gmail.com. Dan dalam 2 hari (bisa kurang) akan terkirim software yang Anda inginkan ke lamat e-mail Anda.
Ini daftar program PTC yang sudah terbukti membayar membernya (bukan SCAM):
Ini adalah PTC yang ASELI buatan bangsa sendiri, PTC Indonesia maksudnya. Gak percaya… Klik aja !

ads: 3, paid: Rp. 150/klik, via: BCA, BNI, Mandiri, payout minimum: Rp. 50.000

Kalau yang ini duitnya bukan lagi rupiah tapi dollar n lumayan

Ini bukan PTC, tapi program unik setiap pasang iklan diklik kita dapet $0.3 dan $3 per referral
Ini cuman kasih rating artikel doank! Lebih jelasnya klik DI SINI
ads: 25, paid: $ 0,001/klik, via: PayPal payout minimum: Rp. 0,01
Ini hanya program survey mini, guampang banget tapi KEREN bayarannya, lumayan bos ! Serius ! Pengen lebih jelas klik DI SINI

Selamat Mencoba ...

11 Komentar Anda:

lookepin said... | May 2, 2009 at 3:51 AM

mas, maf ya saya nanya, saya sama sekali awam sama bisnis online, saya coba reg program ptc yang direferallkan bisnis gawat jakabanda, saya berhasil reg dan login di klik rupiah, richptc, indoptc,rupiahBux, tapi saya gak bisa menjalankan programnya, saya bingung saya coba klik iklannya, tp gak keluar tanda centangnya, malah sekarang yang bikin saya tambah bingung, saya nggak bisa lagilogin di klikrupiah, dan ndoptc ada yang alasannya email saya gak exist, berhubung bahasa inggris saya juga jelek, saya jadi bingung sendiri, di richptc di view ads wktu diklik kan ada tulisan dikiri atas 4 nomor angka, itu apa ya mas? terus ada pilihan new window dsb, fungsinya buat apa, mohon panduannya, saya bener-bener buta tapi pengen coba, dan juga pengen dapet softwarenya, kenapa ciao.com gakbisa reg ya?kira-kira bisnis yang model apa yang mudah buat orang eawam seperti saya, karena buat blog sendiri juga membingungkan, maff ya mas nanyanya banyak,...trimakasih ya,

JAKABANDA said... | May 2, 2009 at 10:39 AM

Begini saja, kalo kamu udah kirim email ke JAKABANDA ntar tak jelasin ama tak kirimi softwarenya ya...

s2s.blue69 said... | May 15, 2009 at 4:06 PM

Mr. saya baru bergabung di indoptc setelah baca blog ini. trus kok indo ptc loadingnya lelet banget ya ga kaya yang lain!!

Anonymous said... | May 16, 2009 at 9:46 AM

indoptc terkadang memang begitu, kalo koneksi kita pas ada checking certificate indoptc paling selektif milihnya jadi agak lama, maklum masalahnya baru kena virus scam DDOS ...

Mr.Ardianz said... | November 24, 2009 at 10:19 PM

bukannya richptc ma big money scam... gw pengend sofwarenya tuh... kirim mail ke mr.ardianz@gmail.com

aku bersedia menjadi referalmu.. on every day....

Mr.Ardianz said... | November 24, 2009 at 10:20 PM

jangand lupa.. program apa saja yang perlu aku ikuti.. kirim ke mail. seklian....

JAKABANDA said... | November 25, 2009 at 1:16 PM

Kalo mau minta kirim aja ke email JAKABANDA, pasti dikirim...

Business Money said... | December 5, 2009 at 4:46 PM

mas coba sampean recek lagi,ini ptc yg referalnya a/n jakabanda :1. flashbux.com 2.enbux.com 3.easymoneyptc.com 4.joey-click.com 5.clickersworld.com ,USERNYA >> prasetyo ,oke tak tunggu softwarenya ,thx

JAKABANDA said... | December 6, 2009 at 8:30 PM

KIRIM KE EMAIL BOS, JANGAN DIKOLOM KOMENTAR DAN ITU BUKAN BISNIS SAYA. BACA LAGI POSTINGAN SAYA DI ATAS !!!

Apa Aja.Zone said... | May 5, 2010 at 1:23 AM

tolong dikirim ya mas
jefry.email@gmail.com

Firex Santos said... | May 18, 2010 at 8:02 AM

Mas kirim kesaya donk.... 4bang.admin@gmail.com mkasih sebelumnya mas...

Email Newsletter

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)


Your email address is safe with us!

© 2014 Jakabanda All Rights Reserved. Designed By BlogTipsNTricks. Distributed by Kaizentemplate.

JAKABANDA CLUB

Jakabanda. Powered by Blogger.

Copyright © / Jakabanda

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger