22 February, 2009

Software Site Submitter: Menaikkan Traffic Site, Page Rank dan Menarik Pengunjung Blog atau Website

Software ini berguna untuk meningkatkan page rank dan traffic site blog atau website Anda, hanya dengan sekali klik blog atau website Anda secara otomatis akan terdaftar dalam directory search engine.


Saya akan memberikan software-software tersebut secara GRATIS jika Anda bergabung dan menjadi referral dalam program bisnis GRATIS JAKABANDA (tapi kalo nggak mau juga nggak pa-pa, silahkan cari sendiri kalo ada yang GRATIS, sebab produk sitesubmitter dibawah ini semuanya masih dijual dengan harga beragam dan terhitung mahal, masalahnya pake dollar!).


Setelah Anda bergabung, kirimkan USER NAME dan PROGRAM yang Anda ikuti ke jakabanda@gmail.com, dalam 2 hari (malah bisa kurang) tuh software udah nongkrong dalam e-mail Anda.

CATATAN:

1. Jika Anda bergabung ke semua program maka akan mendapatkan semua software.

2. Jika Anda bergabung hanya 1 (satu) program maka akan mendapatkan 1 (software) dengan pilihan yang Anda tentukan sendiri (kecuali SPECIAL SOFTWARE, minimal harus bergabung 2 (dua) program)

3. Jika Anda sudah menjadi referral JAKABANDA atau GAJIGEDE, dan menginginkan software ini, Anda bisa mengirimkan e-mail berisi USERNAME dan PROGRAM ke JAKABANDA untuk memintanya.

PROGRAM GRATIS JAKABANDA

READBUD.COM (Diutamakan)

Bisnis hanya dengan mendaftar GRATIS langsung dapet bonus $ 10 dan Anda berpotensi dibayar $ 50 hanya dengan memberi rating pada 15 artikel setiap harinya, guampang pokoknya !!!.

JOIN


EXVORTEX.COM (Diutamakan)

Program investasi (pilih yang ExV3: GRATIS) dengan bonus milyaran. (Keterangan lengkapnya DI SINI)

JOIN


Acme-People-Search.COM (Diutamakan)

Hanya gabung GRATIS, dan bisa berpotensi dapet $ 240/bulan, caranya cuma cari referral 10 orang doang, mumpung belon banyak nyang gabung nih bro !.

JOIN


NEEDEARN.COM

Sudah banyak yang mendapat dollar darinya, bahkan hingga belasan ribu dollar perbulan cukup dengan mengiklankan link afiliasinya. Anda daftar langsung dapet bonus $ 10, dan $ 3 setiap teman yang ikut gabung.

JOIN


AD.LY

Ini hampir sama dengan SPONSOREDTWEETS.COM saat mendaftar jika follower kita masih sekitar 500-an yakni $ 4 per Tweet. (Keterangan lengkap dan cara menjalankannya DISINI)

JOIN


SOFTWARE SUBMITTER

1. GOOGLE SUBMITTER + CRACK

Software ini untuk mencuri traffic dan menyusup ke directory GOOGLE tanpa khawatir situs atau blog akan di banned.

2. SITE SUBMITTER

Software ini untuk mendaftar ke 66 search engine terkemuka di dunia (Lycos, Google, Yahoo, MSN, Answer, YouTube, dan lain-lain.)

3. WEBSITE SUBMITTER + CRACK (SPECIAL SOFTWARE)

Software ini untuk mendaftar ke 3641 search engine terkemuka di dunia (Lycos, Google, Yahoo, MSN, Answer, YouTube, A1, Lorient, dan lain-lain.) Jadi situs Anda pasti akan dibaca oleh jutaan orang di seluruh penjuru planet bumi ini.

4. EMAIL BOMB + CRACK

Software pengirim e-mail otomatis ke ribuan e-mail tanpa dianggap spam, hanya dengan sekali klik.

Saya tunggu e-mail Anda, juga komentarnya ya …

Salam Sukses

Share:

18 Komentar Anda:

yudo said...

Saya sudah coba instal translator xp tapi error dgn pesan runtime erro 429, activeX component can't create object napanya?

JAKABANDA said...

Itu mah komputernya yang error, ada system32.exe yang ilang dari komputermu. Coba aja install ulang xp kamu.

eshape kumayanto said...

Kalo emang bisa ningkatin traffic kenapa monthly clicks bidvertiser anda cuman 1X ?, coba anda kunjungi http://www.phantomcloacker.com, saya punya yng proffesional edition, mau ?, tapi gak terlalu ngangkat traffic saya, jangan pelit-pelit mas, perbanyak amal.......

JAKABANDA said...

Kalo Anda pengen punya software ini daftar aja semuanya GRATIS, bahkan saya menyediakan bonus softwarenya juga, jika Anda tak berkenan tidak jadi masalah buat saya, thanks komentarnya

Rahmat said...

Mas, sebelumnya saya udah ikutan program-program diatas, cuma ada 2 program yang belum saya ikutin, yaitu EXVORTEX.COM sama VINEFIRE.COM, tapi saya mau software semuanya mas, gmana ni mas? Ada solusi laen gak ya?

JAKABANDA said...

Ya kalo udah gabung semua cuma 2 yang belum, kirim e-mail aja ke JAKABANDA. Ntar di cek dulu username-nya, kalo sesuai semua pasti bisa kamu sedot, ku tunggu email-mu !!

Anonymous said...

website submitter bisa di download di sini

http://www.ziddu.com/download/5066219/Websitesubmitter2.9.zip.html

aa gatau said...

mas saya udah join lewat refferal mas, tapi dulu 3bulan yang lalu. saya join di awsurveys dan vinevire. gimana donk? dikasih ga? andry.design@gmail.com

JAKABANDA said...

Ya minta aja gak pa-pa. Kirim aja perintaannya ke email-ku entar tak kirim!

yanperdana said...

dah nambah lagi bos cek aja aku ndaftar vinefire.com

id:yperdana171

Unknown said...

Bnag Jaka minta sofaware WEBSITE SUBMITTER + CRACK ama Emailbomb+crack..thx email gw

mildmark@gmail.com

JAKABANDA said...

Boleh, tapi dibaca dulu aturannya di atas...

Anonymous said...

mas saya udah ikut tuh program2nyaa..
saya tunggu softwarenya iaa mas..
__keep blogging__

Wildan Denny Pramono said...

nice info gan,,
langsung praktek ah,,

http://www.bigjar.co.cc

Hanifa Free Download said...

udah aku follow, follower 213 follow balik ya sob

Tutorial Blog said...

nice info.......... cmiiw.........

makasih utk postingannya said...

blog Walking

harvan said...

coba