Ini posting saya persembahkan buat para blogger yang pengen nama di address bar blog-nya bisa jalan-jalan. Tujuannya biar sedikit memikat pengunjung agar blog kita mendapat nilai lebih dari pengunjung, biar menarik maksudnye …

Caranya nggak gampang eh…nggak susah kamsudnya, Cuma tinggal copy paste sesuai instruksi dan rebez !

Caranya begini, silahkan anda copy kode di bawah ini dan letakan tepat di atas kode <head>

(Biar gampang cari kode <head> pake tombol keyboard ctrl+f pada posisi edit HTML di blogspot).


<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[

msg = "JAKABANDA";
msg = " JAKABANDA " + msg;pos = 0;
function scrollMSG() {
document.title = msg.substring(pos, msg.length) + msg.substring(0, pos); pos++;
if (pos > msg.length) pos = 0
window.setTimeout("scrollMSG()",200);
}
scrollMSG();
//]]>
</script>

Untuk tulisan berwarna biru bisa Anda ganti dengan nama blog atau situs atau nama lain (suka-sukalah mau dikasih nama apa aja …), trus yang warna merah bisa Anda ganti dengan nama Anda sendiri atau nama samaran (ini juga suka-sukalah..mau nama apa aja).

Semoga Bermanfaat …