25 April, 2009

Bagaimana cara agar kode HTML bisa tampil di postingan blog?

Terkadang banyak para blogger yang ingin memberikan tips atau trik untuk netter ato blogger lain agar bias saling berbagi pengetahuan dan keahlian namun kesulitan yang sering terjadi adalah “bagaimana agar kode HTML bisa tampil di postingan?”

Pasti Anda bingung pada waktu posting kode HTML di blog Anda, yang muncul bukan kode yang diinginkan melainkan hasil dari kode HTML-nya, nah untuk yang ingin menulis tentang tutorial blog pasti kode HTML banyak diposting.

Untuk itu para penulis yang belum tahu cara posting kode HTML saya kasih cara yang termudah (walaupun caranya macem-macem tapi ini saya ambilkan yang mudah saja) bahkan paling mudah:

Caranya, Encode saja kode HTML yang ingin Anda posting di situs di bawah ini:


Caranya cuman tinggal taruh itu kode HTML yang ingin di posting lalu klik tombol "Encode", dan hasil dari Encode itu yang Anda posting di blog Anda.
Cara postingnya….ya pakek copy paste lah… masa’ copy SUSU donk !

Guampang tho? Coba aja kalo nggak percaya…

Selamat mencoba dan semoga bisa menambah kreatifitas Anda


6 Komentar Anda:

pakar bisnis online said...

good info

Jay said...

Makasih artikelnya boz... berguna baget nih...

Apit Supriyadi said...

Makasih atas infonya.........

kang anto said...

tank ats tips2nya..aku udh paste tuh...paste blk dnk link pny aku...

Ahmad syah said...

mas gimana cara menghilangkan baner survei yang ada dibawah blogsaya ///////////ahmadsyahbio.blogspot.com mudah mudahan bisa bantu ????soal nya tadi nya mau pasang baner sendiri setelah di coba ternyata yang muncul baner survei bingung jadinya ,sesah ngehapusna deuih..................

Yonas Hadinata Pasuang said...

maksih Tipsnya Mas
Mampir Ke blog saya ya.........

http://umpukakahsig.blogspot.com/