02 April, 2009

Ternyata Ask2Link Bukan Situs SCAM

Ini saya posting sebagai ungkapan terima kasih saya pada Ask2Link yang udah mengirimkan dollar ke Paypal saya. Mereka benar-benar membayar!

Saya bergabung sejak Juli 2008 dengan Ask2Link. Setelah bergabung saya cuekin aja tuh bisnis online, nggak pernah ditengok. Walah dalah…kemaren lusa saya dapet e-mail kalo Ask2Link kasih duit $ 0,50 ke Paypal saya, setelah saya cek… eits BENER bo’, ini screen shoot-nya:


Padahal itu situs tak cuekin aja, mana Paypal belum verified lagi, tapi tetep bisa nerima duit, cuma batas maksimum $ 100, kalo lebih ya harus di verified donk ntuh Paypal… (kalo pengen verified beli aja Virtual Credit Card di SINI, murah kok…)

Ato kalo belon punya PayPal Account baca aja DISINI panduan buatnya.

Kecewa bener… kenapa dulu nggak tak u
rus ya ?! padahal ini bisnis enteng bener, coba lihat;
  • Anda akan memperoleh $ 20.00 untuk setiap referral (dengan minimum pembelian $ 50.00) semakin banyak referral, semakin banyak yang peluangnya!
  • Anda memperoleh komisi untuk setiap referal yang bergabung selama 12 bulan setelah persetujuan dari setiap referral.
  • Cookie selama 30 hari.
  • Ask2Link akan membayar anda 30 hari setelah akhir bulan dengan komisi yang diberikan dari total pendapatan yang telah lebih dari $ 10,00
  • Anda akan dibayar berdasarkan pendapatan yang telah diaudit.
Timbang bingung, asal gabung aja entar juga tau sendiri gimana kasiatnya (emang VIAGRA..hik..hik..), klik nih:







Selamat bergabung


Share:

8 Komentar Anda:

ArtWork69 said...

Mas Jaka kasih tips donk, artikel saya ko' tanggalnya undefined undefined,undefined. Kenapa, help me please..

JAKABANDA said...

Kalo template levi's pake setting bhs. Indonesia ya undefined terus tanggal postingnya. Ganti ke bhs. Inggris pasti beres !

ArtWork69 said...

Pak Guru Jaka, belum beres atuh.. Dah ganti ke English komplit dg gmail-nya juga Inggris masih tetep aja. Kasih tips yg manjur, please..

JAKABANDA said...

Kalo gitu ikuti ini: log in - setting - formatting.
Cari "Date Header Format" isi dengan format yg modelnya seperti ini "04 April, 2009" trus Archive Index Date Format isi dg "04,2009" trus Timestamp Format "Saturday, April 04, 2009" yg terakhir Time Zone "(GMT+07:00) Jakarta"
Selamat mencoba ya...

ArtWork69 said...

Udah keluar anunya, pak guru genit. Tanggal uda oke. Comment-nya dunk.. diapain biar munchul, please....... Pak guru tidur mulu!

JAKABANDA said...

Kalo comment pada Comment Form Placement pilih yg "pop-up window", itu aja

ArtWork69 said...

Udah pake pop-up window oke juga, makaciiih, Pak Guru Jaka. Em... JB di pojok ko' ikutan mulu, di muka lagi. Mo jadi imam ya...?

SKyPer said...

tukeran link yuk boss :D hehehe