11 June, 2009

MP4 Video Player UB Slim 3.0'' Wide Touch 4GB [Alnect Komputer]

Elegan adalah salah satu ciri khas utama yang melekat dan identik pada MP4 Video Player ini. Dari sisi bentuk saja sudah terlihat sangat bisa memberi suguhan menarik bagi pemakainya, memberi kesan percaya diri dan mampu menampilkan persembahan gambar dan video secara maksimum, jernih pada suara sehingga Anda bisa menyimpan film favorit juga lagu pilihan kedalamnya dengan bangga.



Dengan fasilitas layar sentuh (Touch Screen) yang memudahkan pemakainya, dibarengi dengan Equalizer Preset dan Interactive Menu dalam satu rangkaian MP4 Video Player pada tampilan satu layar penuh, sungguh menakjubkan !
Layak sebagai fasilitas untuk menyimpan gambar, foto atau video tentang apapun bahkan acara paling penting bersama keluarga, teman, sahabat, atau orang-orang spesial dalam hidup Anda sebab MP4 Video Player ini juga dibubuhi Micro SD Card sebagai media penyimpanan.
Jika ingin melihat sisi lengkapnya KLIK DISINI !

Alnect computer Blog Contest
Share:

2 Komentar Anda:

Lela said...

Makasih, Pak Guru tetep tengok2 Lela. Emm.., orang2 dah ada pagerank-5, kayaknya pertumbuhan Lela krg cepet. Pak Guru, Lela review apa ya.., masih kurang 3 lagi buat 3 blog Lela. Ne review-nya Pak Guru bagus banget. Lela masih bingung, kurang ngerti elektro. (kurang ngerti= penghalusan dari "gaptron"= gagap elektronik).

agoez3 said...

Waaah, ngikutan juga ahh.
Salam Mas Jaka, saya juga review kamera dari alnect. silakan dilihat di t4 saya:)