23 January, 2009

Kegilaan GrowURL; Jalan GRATIS Meledakkan Traffic Blog, Traffic Site, Page Rank, Bisnis Online dan Sales Marketing

grow URL

Growurl adalah salah satu situs penyedia jasa untuk meningkatkan Traffic Blog, Traffic Site, Page Rank, Bisnis Online dan Sales Marketing Anda. Meletakkan iklan di situs ini gratis tanpa dipungut biaya, namun hasilnya bisa maksimal bahkan bisa sampai diluar dugaan. Ada beberapa engine features dari growurl yang memiliki peran signifikan dalam media promosi, periklanan dan market poin secara online yaitu Submitzzz (yang menyebarkan iklan secara otomatis) dan Miniads (yang merupakan widget untuk ditancapkan di situs atau blog).

Ada beberapa langkah untuk menjajaki secara detail bagaimana membikin “gila” traffic blog dengan senjata ampuh: GrowURL.

LANGKAH AWAL

Membuat Blog Kaya Materi, Link dan Aksesoris Sehingga Layak Untuk Dikunjungi.

§ Kaya materi/content artinya blog kita memiliki isi yang bervariasi misalnya; informasi beasiswa, informasi universitas, lowongan kerja, bisnis online, tips dan trik internet marketing, blog, dan yang lainnya. Tujuannya untuk mencoba menarik pengunjung dari semua kalangan tidak terbatas dari satu kalangan pencari satu bidang saja. Dan yang perlu diingat tujuan kita membuat blog kali ini adalah sebagai media promosi dan penghasil uang.

§ Kaya link artinya dengan menambah materi blog atau website orang lain dengan cara memasang link mereka di blog atau website dengan menggunkan atom, feed atau rss. Hal ini sangat bermanfaat untuk menarik pengunjung dan calon prospek ke blog atau website.

§ Kaya aksesoris artinya pernak-pernik blog atau website yang indah, menarik dan member manfaat sehingga menambah rasa ingin tahu pengunjung. Sebagai contoh: dengan memberi logo, wallpaper, mp3, video, statcounter, shoutbox dan yang lainnya.

Menjalin Keakraban dengan Google.com dan Yahoo.com sehingga dekat dengan keduanya.

Jangan tanya kenapa Google dan Yahoo, sebab mereka berdua adalah super couple search engine yang masih sulit tertandingi di dunia mesin pencari. Jalin saja blog atau website Anda dengan submit di http://www.google.com/addurl (untuk Google) dan http://id.siteexplorer.search.yahoo.com/free/submit (Untuk Yahoo). Nah, di sini peran GrowURL muncul ke permukaan sebagai pesaing ketat yang hampir dianggap “adik bandel” dari super couple search engine tersebut, hanya dengan sekali submit.

LANGKAH LANJUT: MASUK KE KERAJAAN GrowURL

Tipsnya ya cuma daftarkan blog atau situs Anda ke GrowURL itu saja… dan GRATIS nggak bayar !!

Klik disini untuk DAFTAR.

Lalu kumpulakan terus kredit growURL dengan cara:

§ Referring a friend to register (referensikan siapapun untuk mendaftar)

§ Put growUrl.com logo in your website (tancapkan logo GrowURL di blog atau website Anda)

§ Register your classified ads/directory/mailing list to us (daftarkan iklan, direktori dan mailing list)



Saya uraikan sedikit persentase dari aktivitas traffic online blog atau website secara GRATIS:

§ Submit ke direktori search engine: 10 %

§ Link Exchange: 5 %

§ Submit ke media iklan gratis non-GrowURL: 10 %

§ Submit ke GrowURL 75 %


Udah jelas siapa yang “gila” ! Lebih baik jadi “gila” tapi kaya dari pada “biasa” dan tidak punya apa-apa… :-)

Ya iyalah lha wong GrowURL juga ngasih duit juga ke kita dari akumulasi kredit yang kita peroleh jadi nggak ada tempat buat RUGI.


Dan setelah ini jangan tanya apa yang terjadi, tapi yang jelas tersenyumlah sebab Anda nggak rugi kenal, ngobrol dan akrab dengan GrowURL dengan “kegilaan”-nya.


Join di

growurl GIF


Semoga Sukses…

9 Komentar Anda:

aa gatau said...

Put GrowUrl.com Mini Ads on your website front page di bagian itu saya dikasih javascipt. padahal blog saya di wordpress.com bokan blogger. gimana mas caranya buat bisa nyimpen itu? btw mas jaka udah lama gak posting tentang program bisnis! kapan ada lagi?? saya tunggu!

JAKABANDA said...

Di wordpress juga ada fasilitas html, hanya kadang mau kadang nggak, masalahnya pake filtering. Kalo posting program bisnis bentar lagi, sabar ya...

jemiro said...

kebetulan di wordpress kalau mau pakai html codenya harus yang berbayar, btw kok bisa segitu jauh ya perbedaanya? 75% dengan 10% so amazing i think

suka-suka said...

gratis $1 prepaid card dan $3 gift card setelah daftar.buka jasasyahwat.blogspot.com trus klik bannerlink paling atas sebelah kiri...di jamin dapet prepaid card gratis.

suka-suka said...

gratis $1 prepaid card dan $3 gift card setelah daftar.buka jasasyahwat.blogspot.com trus klik bannerlink paling atas sebelah kiri...di jamin dapet prepaid card gratis.

heri said...

Oya mas mau tanya
Kalo pake growurl bs melangsingkan alexa kagak?

JAKABANDA said...

Nggak bakalan langsing ntuh alexa, apalagi PR, nggak ngaruh. Biasanya malah justru tambah alexa and PR-nya bung pake nih growURL...

Bisnis internet menghasilkan uang said...

Terima kasih infonya bang jaka saya juga mau titip link di sana :)

日月神教-任我行 said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛