09 March, 2009

Kecewa dengan CIAO.com Pindah ke BUKISA.com

Program ini termasuk beta, maksudnya masih baru. Masih sedikit yang memasang artikelnya, tidak seperti CIAO.com, udah jutaan yang masuk.

Model bisnis di BUKISA.com hanya pasang artikel yang kita buat dan yang paling menarik dari BUKISA ini adalah kita akan dibayar apabila artikel yang kita kirimkan dipergunakan oleh orang lain, juga jika orang lain kasih rating artikel kita itu. Selain itu model pembayarannya dengan impression atau hits.

(Jika kesulitan nulis pake’ Bahasa Inggris, jangan bingung pake aja Google Translator ato Translatornya JAKABANDA, pasti beres!)

BUKISA.com dikembangkan oleh Bukisa, sebuah perusahaan yang didirikan pada 2005 yang melayani pengguna yang dihasilkan konten proyek web. Visi mereka adalah untuk memaksimalkan serta berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka. Selain itu juga untuk memberikan penghargaan kepada kontributor yang telah berbagi pengetahuan dengan mereka.

Selain itu, setiap kontributor dapat membuat jaringan teman, dan keuntungan dari teman-teman mereka, bahkan hingga 3 level pendapatan iklan. Ini yang bikin beda dengan CIAO.com !


Kontributor dapat memperoleh $ 4,20 apabila ada 1000 kunjungan unik di konten mereka. Indeks Bukisa yang akan diperbarui sebulan sekali berdasarkan kinerja keseluruhan pendapatan situs web mereka yang melibatkan:

• Periklanan kontekstual
• Spanduk periklanan
• Pemasaran email dan masih banyak lagi.

dan, minimum cash out-nya $ 50, jika kita lihat sekilas, jumlah tersebut terlihat besar memang tapi jika kita berpikir bijak, daripada nulis artikel ga' dibayar mendingan ikut program ini yang membayar artikel yang dibaca, tul nggak ! Itung-itung, kita beri linkback ke blog kita, biar seluruh dunia melihat blog kita yang GEMAH RIPAH LOH JINAWI (wuiz… gayanya kaya’ marketing anti peluru aza …Nggak nyambung mah itu…!)

Intinya asyik dah pokoknya di BUKISA.com. Mau ikutan nimbrung ?








Oh iya hampir lupa, mengapa saya kecewa dengan CIAO.com? Sebab udah 1 bulan terakhir ini saya nggak bisa login ke CIAO.com, alasan yang tertulis “Error Web Server Loading”.

Awal kali saya pikir server saya yang ngadat eh .. semua warnet di Ponorogo juga sama, nggak bisa login ke itu CIAO.com punya situs. Meski udah dapet $ 11 tapi ada sesuatu yang belon saya beresin di CIAO.com.

Ato mungkin member dari Indonesia di BANNED? Kalo menurut Anda bagaimana?


Share:

10 Komentar Anda:

siapakahsaya said...

iya mas, ciao udah sebulanan ini gak bisa saya akses.padahal saya baru jadi membernya 2bulanan.
untung sebelumnya saya sudah ambil uang $29. lumayan.
tapi belum masuk paypal saya tuh.

zams said...

Terima kasih infonya mas. Trus Gimana Cara kerjanya dan pendaftarannya.. MEngenai CIAO mas dibanned atau tidak coba baca artikel di blog saya (he..he.. nggak promosi lho)

JAKABANDA said...

Kan cara kerjanya cuma pasang artikel, beres dah ...

shidiq said...

mas ciao masih bisa login kok tapi pk opera turbo, kalo mau opera turbo linknya ada d blog saya

JAKABANDA said...

Thanks bro infonya...

Marianus said...

harus pake bahasa inggris?

JAKABANDA said...

Ya iyalah pake bhs. Inggris...

Odeth said...

kenapa ya, ga bisa submit artikel di Bukisa, keluar "An error has been detected. The Category field must have a value". Padahal semua yang 'required' udah aku isi. pas klik 'publish', keluar message itu.

cosa said...

Bukisa lambat dapat duitnya mas, bisa sampai setahun baru payout.

Dani said...

Dear,
Please exchange link with me at
blog.danisetyanto
Or
Amazing Reviews For You