25 April, 2009

MLMFS.com Ternyata Penipu?

Sudah 2 bulan terakhir ini saya nggak bisa buka situs MLMFS.com. Entah kenapa tanpa ada alasan juga nggak ada konfirmasi pada url-nya tiba-tiba menghilang begitu saja.
MLMFS.com merupakan situs bisnis online berbasis network marketing yang mudah menjalankannya (bahkan member saya hampir 500 orang).

Bisnis ini mirip dengan KomisiGratis.com dan eXvortex.com hanya bedanya kalo MLMFS.com ini tidak ada bonus tambahan (murni cari refrerral doank) sedangkan KomisiGratis.com dan eXvortex.com memiliki bejibun bonus.

Dulu saya berpikir bahwa KomisiGratis.com dan eXvortex.com adalah situs tipuan (SCAM) yang hanya memanfaatkan traffic link dari member, maksudnya kalo member sekira sudah ada yang bisa payout 2 atau 3 orang mereka akan menutup situs tersebut (tanpa ada konfirmasi dan jelas ogah membayar 2 atau 3 member yang payout tadi) lalu membuat situs baru lain dengan merubah traffic link member ke situs baru tersebut.

Walhasil, justrus sebaliknya, saya salah menilai, KomisiGratis.com dan eXvortex.com belum bisa dikatakan SCAM sebab 2 situs ini masih eksis dan terus menjadi situs Indonesia yang berkibar cemerlang.

Walau sedikit kecewa, tapi apakah Anda para netter juga mengalami hal yang sama ataukah justru ada yang sukses dengan MLMFS.com ?

Saya harap kita bisa sharing di sini …
Share:

5 Komentar Anda:

Andie said...

mas... jadi follower ku donk..
hehehe.
ak dah jadi follower mas..
mejikuhibiniu yah..

heddy said...

langsung ke TKP dulu ya boss..liat-liat dulu..

ArtWork69 said...

Met petang, Pak Guru, jangan berhenti bimbing Lela ya. Makasih..

ArtWork69 said...

Alhamdulillah, kuliah baik, baru pulang. Syukron, dua'akum linajahi fi al-ikhtibar hawala awa'il Ibril al-musraqbalat..

ArtWork69 said...

Afwan.., Lela add sendiri blog Pak Guru di http://blogumulus.blogspot.com, biar ada di nomor wahid. Harap diikhlaskan..