19 July, 2009

Jualan Link di Internet Bersama TELIAD

Teliad ini tidak jauh beda dengan posting saya sebelumnya mengenai Ask2Link. dari hasil browsing saya menemukan ada satu situs yang bernama Teliad, teliad ini merupakan marketplace for text link (pasar untuk jualan link) yang membuat pembelian dan penjualan teks link menjadi sederhana yang asalnya dari Jerman atau bahasa bule-nya Teliad is the leading german marketplace for text link.

Teliad merupakan broker paid link, jadi jika kamu mendaftar sebagai seller, maka kamu menyediakan space yang akan di booking oleh advertiser untuk menaruh link-link ads.

Di Teliad, teks link di-add di blog secara manual seperti memasang link di blogroll, sehingga tidak akan mempengaruhi page range google blog-mu, karena ada beberapa tempat penjualan teks link yang pernah mebuat google me-drop-kan page range tinggi karena pemasangan teks link yang automatically.

Untuk blogspot-pun di terima di Teliad, jadi tidak mesti blog yang di host pribadi atau cms wordpress.. bahkan blog ber-page range 0 (nol) sekalipun diterima.

Ada 3 jenis pilihan bentuk penjualan link di Teliad:
  • Teks link
  • Content link
  • Inlink

di Teliad pembayaran minimum 4 euro, dan harga dapat ditentukan sendiri, bahkan ada price calculator atau mesin penghitung harga-nya, yang dapat dijadikan acuan menentukan berapa nilai harga website-mu.

Klik banner di bawah untuk daftar:

teliad - the marketplace for text links

Tapi saat daftar usahakan harga yang ditetapkan tidak terlalu tinggi atau tidak diatas price calkulator-nya (serendah mungkin kalau bisa). Deskripsi blog-pun diisi dengan bahasa ingris saja agar advertisers mengerti tema blog, walaupun konten blog-mu berbahasa indonesia. Namun jangan pula deskripsinya terkesan mempromosikan blogmu, atau menyertakan banyak keyword blogmu ,karena kemungkinan akan di reject, begitupun dengan categorinya, harus bersesuaian atau mendekati tema situsmu.

Berani coba ?! KLIK UNTUK SIGN UP!

Semoga sukses …


Share:

4 Komentar Anda:

ilmu inspirasi air said...

seep bro euro di teliad realy masuk ke rekening paypal alias teliad bukan scam..
oya bro dah sign up perfect money lum ? $10 dikalikan pr blog untuk pemasangan logo... oya perfect money sendiri merupakan bank online seperti paypal... kunjungi my blog..

free backlinks said...

help me... ada yang punya tips jualan di teliad ? aku dah daftar tapi make offer ku di reject...

ilmair.com (endah nurzaira) said...
This comment has been removed by the author.
koin dolar online said...

artikel yang bagus.. oya, mohon diperhatikan postingan blog saya bulan maret 2009 http://koboline.blogspot.com/2009/03/teliad-marketplace-for-teks-link.html (page blog saya di proteksi oleh coppyscape). Saya sudah pernah hadir di artikel ini dari 20 juli 2009, ilmu inspirasi air juga adalah my blog...

saya juga baca di blogmu di sideboardnya bertuliskan "WARNING !
Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste .....".. jadi harap cantumkan url referensimu juga..